Kamis, 06 Januari 2011

Temen-temen di kelas 7-3 dan peringkat-peringkatnya *kurangkerjaan-_-


Hoy Hoy Hoy !!
Gue pengen critain nih tentang pengalaman gua pertama kali masuk SMP dari pertama sampe sekrang,,ckck

Pertama kali tau kalo gue masuk SMP 9 rasanya seneeeng banget *secara masuk SMP favoriy getooo* haha
pas masuk tuh rasanya beda, aneh, dan terasa asing banget nginjek SMP favorit itu, sebenernya sih gue pengen masuk SMPN 147 di Cibubur soalnya nyokap gua udah pada kenal sama guru2 di situ sebab*ceilah* abang gue ( Herri Budiman ) sama ( Andika Himawan ) dulu sekolahnya di situ udh gitu juga kyknya seru, deket pula sama rumah gue cuma naik sekali angkot. Ternyata eh ternyata NEM gue lumayan (27,10)..eh akhirnya gue di suruh guru2 SD temen2 dan keluarga gue buat masuk SMP 9...
Yaudah akhirnya gue keterima juga di SMP favorit di Jakarta timur itu.
Pertamanya sih gue takut soalnya kan di sana pinter-pinter dan tinggi2 *kan badan gw pendek*, jadi takut paling bego dan paling pendek gue ! haha
Eh ternyata engga juga sih ! banyak juga yang lebih bego dan paling pendek dari  gue *dalem. 

Selama 1 semester ini nilai gua ancur2 banget ! terutama nilai Matematika sama IPA :'((
Apalagi MTK tuh yg paling parah,,tau ga ilainya tuh di bawah 5 ( Hhhaaaa !!!!! )
Eh ternyata pas pembagian Rapor Bayangan ya nilai gue gitudeh ---"

Truss,,Rapor Semester Ganjil..ya nilainya lumyanlah ~ ~ ~
Nah ini nih rangking2 dari ranking 1 - 10 :

1)  Muhammad Ihza Triyanto
2)  Allessandro Nazario Junior
3)  Irshara Amoura Kinsy
4)  Novrie Agung Saleh
5)  Rila Sanda Wahyuni
6)  Felisia Handayani Silalahi
7)  Reyka Aurora Shita
8)  Zakiyah Pertiwi
9)  Ika Nurelisa
10) Mardina Natalia


#Mereka emang dari pertama udah keliatan pinternya !!!!

Udah dulu deh ceritanya selanjutnya gue bakal bikin karakter2 dan sifat2 mereka ini yaa...ddaaahhh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar