Kamis, 13 Januari 2011

~Tokyo Mew Mew~ *Permulaan

Tokyo Mew mew adalah 5 orang pembela kebenaran dari Negri Sakura.

 Nah, gue kenalin yaaa ! Yang ditengah dan berbaju pink itu namanya Ichigo Momomiya, yang biru namanya Minto Aizawa, yang hijau Retasu Midorikawa, yang kuning itu namanya Furin Fon, dan yang berbaju ungu itu namanya Zakuro Fujiwara.

 
Gue mulai tau Tokyo Mew Mew ini dari TV Spacetoon yang pertama kali nayangin film kartunnya.. Saking gua sukanya sama kartun ini karna keseringan nonton, sampe2 gue mutusin guat beli komiknya. Biasanya sih gue belinya di Toko Buku Karisma Cijantung. Seri komiknya cuma ada 7, dan Alhamdulillah sekarang gue udah punya 6 komik, tapi yang satu engga kebeli soalnya udah ga ada lagi :'((

Udah dulu deh, nah yang selanjutnya gue bakalan bikin part 1 dan 2 nya tentang Karakter Tokoh masing-masing. Tunggu yaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar